Perlukah Infus Immune Booster? Berapa Harganya?

Perlukah Infus Immune Booster? Berapa Harganya?

Kesehatan dan sistem imun yang kuat menjadi prioritas utama, terutama di masa pancaroba. Salah satu metode yang semakin populer untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh adalah infus immune booster

Artikel ini akan membahas apa itu infus peningkat imun, manfaatnya, jenis-jenis yang tersedia. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan perkiraan harga apabila membutuhkan infus imun ini!

Apa Itu Infus Immune Booster?

Infus peningkat imun adalah prosedur medis di mana vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya dimasukkan langsung ke dalam aliran darah melalui infus. Tujuannya adalah untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, meningkatkan energi, dan membantu tubuh melawan penyakit. 

Baca Juga: Perlukah Suntik Vitamin Immune Booster? Ini Manfaatnya!

Infus ini sering digunakan oleh orang yang memiliki kekebalan tubuh rendah. Selain itu, apabila Anda menderita kelelahan kronis, atau sedang masa pemulihan dari penyakit, bisa juga memilih infus ini.

Manfaat Infus Immune Booster

Ada beberapa manfaat yang bisa Anda dapatkan apabila memilih infus yang satu ini. Antara lain:

1. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Infus peningkat imun mengandung berbagai vitamin dan mineral yang esensial untuk sistem kekebalan tubuh, seperti vitamin C, vitamin D, dan zinc. Nutrisi ini membantu meningkatkan produksi sel darah putih yang penting dalam melawan infeksi.

2. Pemulihan Cepat dari Penyakit

Bagi Anda yang sedang memasuki masa pemulihan dari penyakit, infus peningkat imun dapat mempercepat prosesnya. Caranya dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

3. Detoksifikasi Tubuh

Infus ini sering mengandung antioksidan seperti glutation yang membantu mendetoksifikasi tubuh dengan mengikat dan mengeluarkan racun. 

4. Mempercepat Penyembuhan Luka

Infus peningkat imun juga bisa mempercepat penyembuhan luka pada tubuh Anda. Baik itu luka karena cedera dan kerusakan jaringan tubuh, atau luka yang terbuka. 

Percepatan ini karena sistem imun melakukan proses stimulasi regenerasi sel dan jaringan di tubuh. Sehingga proses penyembuhan luka pun jadi lebih cepat dan berjalan optimal.

Kapan Perlu Melakukan Infus Immune Booster

Anda perlu melakukan infus ini pada beberapa kondisi. Misalnya saat sistem kekebalan tubuh sedang menurun dan lemah. Kondisi seperti flu berulang, infeksi yang sering, dan penyakit kronis bisa menjadi tanda bahwa sistem kekebalan tubuh Anda memerlukan dukungan tambahan.

Punya pertanyaan lain? tergubung dengan dokter Alex Jusuf!

Selain itu, setelah sembuh dari penyakit serius atau operasi, tubuh membutuhkan waktu untuk pulih dan mengembalikan kekuatan. Infus peningkat imun dapat membantu mempercepat proses pemulihan dengan memberikan nutrisi penting yang diperlukan tubuh.

Atlet atau orang yang menjalani aktivitas fisik yang sangat intens juga sangat mungkin memerlukan peningkat imun untuk membantu pemulihan dan menjaga daya tahan tubuh. Infus yang mengandung asam amino dan elektrolit dapat membantu memulihkan otot dan energi dengan lebih cepat.

Jenis dan Harga Infus Immune Booster di Vaxine Care

Jenis dan Harga Infus Immune Booster di Vaxine Care

Anda bisa melakukan infus ini melalui Vaxine Care. Ada beberapa paket yang tersedia untuk Anda yang membutuhkan peningkat imun.

1. Infus Zat Besi

Infus ini bertujuan untuk meningkatkan kadar hemoglobin dalam darah dan mengatasi anemia. Terutama untuk ibu hamil dan juga pasien hemodialisis. Harganya mulai Rp745.000.

2. Ultimate Booster

Jenis kedua yaitu infus dengan kandungan multivitamin kompleks dan vitamin B kompleks 5000 mg. Fungsinya untuk mengatasi efek dari penyakit jangka panjang. Seperti Covid-19. Kemudian fungsi lain adalah untuk memulihkan nutrisi dan juga meningkatkan energi dalam tubuh. Harganya yaitu Rp850.000 saja.

3. Luxury Glow Booster

Kalau yang ini, adalah infus dengan kandungan glutathione 1200 mg dan vitamin C 3000 mg. Kandungan ini berfungsi untuk mencerahkan kulit kamu. Selain itu, infus ini juga mampu mempercepat regenarasi sel di tubuh, menghambat penuaan dini dan meningkatkan peremajaan pada wajah serta kulit. Harganya mulai Rp1.250.000 saja. 

4. Happy Belly Drip

Penderita asam lambung, bisa melakukan infus peningkat imun paket Happy Belly Drip. Dengan harga Rp650.000, infus ini mampu mengobati asam lambung dan gangguan pada pencernaan. Fokusnya adalah untuk menangani produksi asam pada lambung yang berlebihan.

Baca Juga: WFO? Ini 8 Manfaat Immune Booster untuk Daya Tahan Tubuh

5. Cooldown Remedy

Apabila Anda demam, sakit kepala dan migrain, sebaiknya gunakan infus Cooldown Remedy ini. Harganya mulai Rp650.000 saja.

6. Cramp Free Remedy

Berikutnya adalah  infus untuk Anda yang sedang mengalami nyeri haid. Fungsi Cramp Free Remedy ini untuk meringankan gejala saat haid. Harganya Rp650.000 saja.

7. Hang Over Remedy

Terakhir adalah infus untuk memulihkan Anda yang sedang mabuk alkohol. Infus Hang Over Remedy ini untuk menghidrasi tubuh, karena mengandung cairan dan elektrolit. Harganya mulai Rp650.000.

Infus peningkat imun adalah metode yang efektif untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kesehatan secara keseluruhan. Dengan berbagai jenis infus yang tersedia, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kesehatan Anda.

Melalui Vaxine Care, Anda bisa memilih infus immune booster sesuai dengan kebutuhan. Anda bisa melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan infus bersama dokter-dokter kami! Seluruh tindakan dilakukan oleh tenaga kesehatan yang profesional. Daftar sekarang juga melalui link ini.

Artikel Lainnya